Wednesday 6 October 2010

K.E.C.E.W.A

Yak!
Itu yang lagi gw rasain sekarang, dan itu lumrah gw rasakan sebagai seorang manusia...in generally... in personally... soo deeply... *mantabh gak tuh \:D/

Sakit karena rasa kecewa itu sangat menusuk-nusuk dada, sesak dan tidak mempunyai ruang lagi untuk sekedar menghela nafas **yang ini statement-nya agak lebai-melambai yak** tapiii, beneran deh ini masalahnya menyangkut perasaan cuy


Gak tau apa yang salah sama gw (atau hanya perasaan gw aja)... Tapi sepertinya, semuanya... hanya mau dimengerti tanpa mau mengerti... *pinjem quotenya bokap o:)*

Rasanya capek juga ya kalo kita selalu 'dituntut' untuk mengerti sesuatu tanpa ada yang mau mengerti kita?! Apalagi itu datangnya dari orang-orang terdekat kita sendiri, bikin capek hati! (-_-!)

Ngalor Ngidul Kantor-Client-Kantor, pas lagi bengong dijalan, tiba-tiba aja gw dapet quote bagus (ngantuk-ngarang-ngasal) "Disaat Kita Kecewa, Biarkan Otak Mengatasi Hati" woooohhhooo **lumayan juga**, tapiii apa bener bisa semudah itu? Kembali gw bertanya-tanya ke diri gw sendiri, apakah segampang itu? Yaaa, mungkin aja untuk beberapa orang bisa seperti 'quote ngasal' gw itu. As for me? rasanya susah-susah mudah untuk melakukannya, terlebih lagi karena mood gw yang masih labil (tanpa @L4Y :D)

Orang - orang yang optimis akan berkata : "Berharaplah terus, dan jangan pernah kecewa" dan sebagian orang - orang yang pesimis akan berkata : "Jangan berharap, maka kamu takkan kecewa" tapi sepertinya yang 'agak' masuk akal adalah "Tidak perlu berharap juga Tidak perlu kecewa" trus apa?... datar? flat? cuek?... hmmm, nggak gitu juga sih, kalo kata seseorang "be realistic aja!" ;)


Tapi buat gw, Kecewa itu merupakan reaksi akhir dari sebuah Harapan yang belum atau bahkan tidak terpenuhi **ajiiibbb dah bahasanya**

Yah, gw terlalu banyak berharap kali ya sama orang-orang terdeket gw... By the time gw tau kalo harapan gw itu gak sesuai sama apa yang gw harapkan, walhasil cuma satu kata yang gw punya, yaitu KECEWA.

Terima kasih buat orang-orang yang sudah buat gw KECEWA, karena pada akhirnya gw jadi lebih tahu siapa kalian dan bagaimana cara menghadapi kalian dalam KENDALI gw... Ha!

No comments: