Monday 5 July 2010

palsu...

Well,
Dah lama juga gak nulis-nulis... maklumlah sok-sokan sibuk... atau angin-anginan? hahahahaha... gak tau juga deh.... but that's me!
Recently, gw baru aja punya umur berangka 27 di tanggal 27 bulan lalu... dan gw masih belum puas dengan apa yang gw punya sekarang... katanya, belum puas dan tidak bersyukur itu adalah 2 hal yang berbeda... tapi buat gw sama aja, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya...
Sudah 1 bulan ini, gw nyoba peruntungan gw ditempat yang baru, dengan harapan-harapan yang gw mau, ide-ide yang gw punya, mimpi-mimpi yang gw simpen, wah pokoknya segudanglah!
Tapi semua itu hilang begitu aja, karena janji palsu!
Bicara tentang janji palsu, harusnya dengan pengalaman yang gw punya, yang palsu-palsu gitu sih dah bisa di deteksi... tapiiiiii yaaa gitu deh... speechless!
Nevertheless, harus ambil sikap lah... gak pengen juuga di remehin... so I'm sorry goodbye deh...

1 comment:

Anonymous said...

kenape buuu??